Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Game Gudam Extreme Vs Full Boost 3.000

Game Gudam Extreme Vs Full Boost 3.000
Halo para pembaca, hari ini saya mau share game gundam Extreme Vs Full Boost 3.0. Game ini merupakan game mod dari Gundam Ultimaite Knight yang sudah dimodifikasi dan ditambahkan dengan beberapa mod robot dan map serta bebarapa pilot. Sama seperti game gundam Extreme Vs Full Boost geme ini merupakan hasil modifikasi para pecinta gundam di cina dan sudah banyak mengalam peningkatan dari segi grafisnya menjadi lebih bagus dan smooth jika dibandingkan game awalnya Gundam Ultimate Knight, game ini juga terdapat penambahan beberapa robot baru sebanyak 24 robot membuat game ini menjadi lebih seru untukdimainkan. dan kalian masih bisa menambahakn beberapa mod robot atau mecha. Baca : Mod Robot Ultimate Knight Windom XP dan Mod Robot Ultimate Knight Windom XP Part 2
game ini meruakan game open source dan masih bisa di mainkan dan di modifikasi namun karena para dev masih terbatas hanya para pecinta dan penikmat robot gundam. game ini pun jadi seperti langka. maka saya akan coba mempopulerkannya dengan menshare mod game ini di blog ini.
Screenshot:
Game Gudam Extreme Vs Full Boost 3.000

Game Gudam Extreme Vs Full Boost 3.000

Game Gudam Extreme Vs Full Boost 3.000

Game Gudam Extreme Vs Full Boost 3.000 (Mega)
WidonmXP.zip (save file/open slot robot)
Cara install:
  • Ekstrack file EXVS FB Ver.3.000.rar yang sudah kalian unduh
  • Double klik pada Install.reg kemudian klik yes
  • Kemudian ekstrack file WidonmXP.rar dan copykan folder windom xp ke directory C:\Users\[nama user pc kalian]\AppData\Local
  • Untuk memainkan gamenya jalankan EXVS FB Ver.3.000 Ori.exe jika ingin menggunakan yang bahasa inggris jalankan yang EXVS FB Ver.3.000 Eng.exe
  • Enjoy the Game

Sumber : https://www.moddb.com/mods/extreme-vs-full-boost-mod/news/exvs-mod-fb-30-released

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software