Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Cara Mencari Blog Zombie

Cara Mencari Blog Zombie
Halo kawan hari ini saya mau share tutorial blogger tentang Cara Mencari Blog Zombie. Saya juga masih dalam tahap belajar bagaimana mencari blog zombie yang berkualitas. kalian tau blog zombie?
Blog Zombie adalah sebuah blog yang awalnya sudah didaftarkan lalu dihapus, dan dapat kita hidupkan kembali atau daftarkan, blog yang dapat dihidupkan atau didaftarkan kembali biasanya berisi tulisan seperti ini "Maaf, blog yang kalian cari tidak ada. Namun nama blog tersedia untuk didaftarkan!". Inilah yang dimaksud blog zombie. Mencari atau berburu blog zombie memang dibutuhkan kesabaran, karena tidak setiap saat kita dapat menemukan sebuah blog zombie. Apalagi blog zombie yang berkualitas yaitu blog zombie yang sudah mempunyai memiliki sebuah DA(Domain Authority) dan PA(Page Authority) yang tinggi serta sudah mempunyai PR(Page Rank) minimal 1. akan semakin sulit untuk mendapatkannya.

Apa Manfaat Blog Zombie ?
Manfaat yang dimiliki oleh blog zombie:
  • Pertama kita Tidak perlu membangun blog dari awal, karena blog zombie yang bagus biasanya telah memiliki pagerank dan backlink yang bagus.
  • Blog zombie sudah memiliki backlink karena sudah pernah di gunakan untuk kegiatan blogging
  • Bblog zombie yang berkualitas dapat kita jual ke kalangan blogger,
  • Masih banyak manfaat yang dimiliki oleh blog zombie, namun saya rasa itulah alasan mendasar yang dilakukan para blogger dalam berburu blog zombie.
Apakah kalian tertarik untuk mulai berburu atau mencari blog zombie?
Silahkan praktikkan caranya di bawah ini:

Peralatan :
  • Mozilla Firefox
  • Add-ons Visited 1.11 download disini Fungsinya untuk memberi tahu link yang sudah pernah kita kunjungi.
  • Add-ons LinkChecker 0.6.7 download disini Fungsinya untuk mengecek halaman link yang masih aktif atau tidak.
Langkah-langkah :
  • Buka Mozille Firefox.
  • Install Add-ons Visited dan LinkChecker pada Mozilla Firefox kemudian restart.
  •  Masuk ke www.google.com
  • Pilih salah satu kode dibawah ini, lalu cari pada search engine Google :
  • ganti tulisan KEYWORD dengan kriteria blog yang akan kalian cari.
site:blogger.com/profile KEYWORD Blogs I follow
site:blogger.com/profile KEYWORD Location: NEGARA
site:blogger.com/profile KEYWORD On Blogger since {RANDOM-Bulan} {RANDOM-Tahun}
site:blogger.com/profile {KEYWORD} Gender: {RANDOM-Gender}
  •  Klik salah satu link yang ada di Google
  •  Setelah masuk ke salah satu Profile, klik Kanan lalu klik Check Page Links
  • Lihat warna di masing-masing link, Hijau berarti masih aktif dan Merah berarti sudah mati
  • Buka link yang berwarna Merah, jika kalian beruntung maka blog tersebut bisa di daftarkan  kembali itulah blog Zombie.
  • Silahkan kalian cek DA PA dan PR blog zombie yang kalian dapatkan disini.
Catatan :
Usahakan kalian tidak sedang login menggunakan akun Gmail pada Mozilla Firefox untuk menghindari kemungkinan akun anda di blokir sebab dari IP Anda terdeteksi melakukan traffik yang tidak wajar. Ini bisa terjadi karena pasti Anda akan berulang ulang mengunjungi banyak sekali blog dalam waktu yang singkat pada saat mengecek blog satu persatu.

Ini beberapa blog zombi yang saya dapatkan silahkan kalian daftarkan. Siapa cepat dia dapat. 
Cara Mencari Blog Zombie
Kapan-kapan akan saya share lagi blog zombie gratis yang saya dapatkan. Silahkan kalian follow blog saya ini untuk mendapatkan update nya, jangan sampai ketinggalan. Tombol follow ada di sudut kanan atas  ^_^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software