Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Menggambar, bagi sebagian orang mungkin dapat menjadi sebuah hiburan tersendiri dalam menuangkan berbagai ide atau inspirasi akan suatu hal, karena gambar yang kita buat merupakan hasil proses pemikiran yang di coretkan  kertas kosong supaya bisa dinikmati atau di pamerkan nantinya. Tentunya untuk memulai mencoretkan ide yang kita punya kita memerlukan sebuah alat tulis baik pensil maupun pulpen. STAEDTLER pun dengan bangga turut membantu memberikan kesempatan kepada setiap orang di dunia dalam menyebarkan ide - ide brilian nya. karena STAEDTLER menganggap bahwa alat tulis mampu membantu menyebarkan pemikiran kreatif baik berupa gambaran maupun sebuah tulisan, ditambah dengan kenyamanan untuk para pengguna dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat STAEDTLER menjadi alat tulis ter favorit Anda. Dari berbagai inovasi tersebut, STAEDTLER berharap para pengguna selalu dapat menikmati sensasi yang berbeda saat memegang alat tulis STAEDTLER di tangan dan mampu menyalurkan ide-ide menjadi sebuah karya yang bermanfaat.
Jadi, Bagaimanakah posisi STAEDTLER pada masa yang akan datang saat era digital bersaing dengan era tradisional?
Apakah alat tulis akan mampu bersaing dengan kecanggihan tablet, smarphone, dan teknologi lain-lain?
“Perjalanan waktu dari era analog ke era digital akan terus berkembang. Pada masa itu perkembangan teknologi seperti sekarang ini, hidup kita akan didominasi oleh kecepatan, efesiensi waktu, dan tentunya perubahan yang akan terus terjadi. Namun, kreativitas tetap kita perlukan untuk meningkatkan potensi perubahan ke arah yang lebih baik. Saat kita membutuhkan konsep baru atau saat belajar menulis dan menggambar, namun kecepatan akan sangat membatasi kreativitas yang kita miliki. Oleh karena itu STAEDTLER yakin bahwa menulis dan menggambar secara tradisional akan memberikan karakteristik yang lebih dihargai dengan nilai kekreatifitasan yang luar biasa pada era digital seperti sekarang ini.“

Sejarah pensil STAEDTLER

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Logo Pensil Staedtler
Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke - 3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER. JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk - produknya yang selalu inovatif. JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.
Pada tahun 1866, penjualan pensil STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur. Pada tahun 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia. Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota. Daerahnya yang nyaman melintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan. Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg - Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.

Perkembangan Staedtler di Indonesia

Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan
penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan
Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain - lain.
Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan
dan kantor distribusi di kota - kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung,
Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan
jaringan reseller di kota - kota lain di seluruh Indonesia.

Tentang Produk Pensil STAEDTLER

Pensil STAEDTLER yang pertama kali dibuat diberi nama "TRADITION" dengan tingkat kehitaman (GRADE) yang masih standart pada HB dan sukup digemari sebagai alat tulis pada masanya.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil STAEDTLER "Tradition"
Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan Teknologi, maka STAEDTLER semakin berinovasi mengambangkan produk pensil buatannya untuk membuat Pensil TERBAIK yang pastinya disesuaikan dengan fungsi dan kegunaanya untuk para pengguna maka di launching pensil buatan Staedther dengan nama MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman yaitu 2H, HB, 2B, 3B, 4B, 5B, dan 8B. Masing-masing yang sangat fungsional di kalangan dengan tingak kehitamannya baik untuk menulis maupun menggambar..
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil STAEDTLER "MARS LUMOGRAPH"
Pabrik Staedtler di germand
Di pabrik inilah staedtler terus berinovasi untuk mengembangkan produknya manjadi lebih fungsional untuk keperluan semua penggunanya.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pabrik Staedtler di germand

Bahan yang dibutuhkan dalam membuat pensil

Bagian terpenting dari sebuah pensil adalahLEADatau lebih dikenal dengan “MATA PENSIL” yang terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat”. sehingga membentuk lead yang tidak mudah patah namun sangat lunak ketika dugunakan untuk menulis maka dibutuh kan takaran yang sesuai.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
bahan pembuat mata pensil “Graphite” dan “Tanah Liat
Pensil 2B membutuhkan tingkat takatan pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pensil lain agar membentuk tingkat kehitaman Grade yang pas untuk 2B.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
takaran “Graphite” dan “Tanah Liat” untuk membentuk Grade

Perkembangan pensil Staedtler

Dengan berkembangnya teknologi, saat ini Staedtler mengeluarkan produk baru andalan yaitu Staedtler Noris Triangular. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak
muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu - abu sangat tepat menemani hari - hari belajar sang anak dengan keceriaan mengembangkan ide dan imajinasinya.
Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti
menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain - lain.
Mengusung tagline "Terbaik untuk Anak", Staedtler akan terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Noris Triangular
Kelebihan dari Pensil Noris Triangular:
  1. Mudah digenggam (ergonomis)
  2. Berbentuk segitiga
  3. Pas dan nyaman di tangan
  4. Anak tak mudah lelah
  5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
  6. Aman untuk anak
  7. Bersertifikat FSC 100% wood
Selain itu, pensil Staedtler Noris juga memiliki karakter di setiap warnanya, yaitu:
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Karakter pada pensil Staedtler Noris Triangular

Pensil Warna STAEDTLER LUNA

Pensil warna Staedtler LUNA memiliki berbagai macam warna yang dapat meningkat kan Kreativitas Anak dalam menggambat. Pensil warna Staedtler LUNA merupakan Pensil Warna Bagus yang terdiri dari berbagai macam varian yaitu:
1. Pensil warna watercoloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil warna watercoloured
Memil iki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna
lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak - anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna. Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki cirri unik dengan dilapisi ABS(Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtler mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.
2. Pensil Warna Coloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil Warna Coloured
Berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.
3. Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured
Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA Triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

Ok sekian dulu artikel tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak semoga dapat menambah informasi dan bermanfaat untuk kalian. Demikian artikel ini saya buat untuk melengkapi salah satu syarat dalam mengikuti kontes SEO Staedtler di tahun 2016 ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software