Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Cara Mendapatkan Dollar Dari Poptm

Cara Mendapatkan Dollar Dari Poptm
Cara Mendapatkan Dollar Dari Poptm – Halo kawan, hari ini saya mau share Cara mendapatkan dollar dari Poptm.com . Poptm merupakan jaringan pengiklan dengan metode CPM (Cost Per Milion) yang memiliki rate yang lumayan tinggi untuk trafic dari negara indonesia. Poptm masih menyediakan iklan yang berupa Popunder dengan adanya anti adblock jadi iklan yang tampil dapat membypass adblock yang aktif sekalipun pada browser visitor. Dengan metode CPM (Cost Per Milion) yaitu per seribu tampilan iklan maka akan sangat mudah sekali mendapatkan dollarnya jika kalian sudah mempunyai blog dengan traffic yang sangat tinggi. Namun sayangnya iklan masih berupa popunder yang tentunya dapat menggangu kenyamanan dari pengunjung, Tapiiklannya hanya akan tampil 1 kali Per IP visitor.
Baca juga Cara Mendapatkan Dollar Dari Popcash
Keunggulan Poptm :
  • Iklan Pasti Tampil
  • Proses Pendaftaran Mudah
  • Anti Adblock (iklan dapat membypass adblock)
  • Rate tinggi untuk traffic indonesia
  • Admin nya cukup ramah
  • Minimum payout $10
Cara mendaftar menjadi publisher Poptm :
  • Silahkan masuk terlebih dahulu ke website resminya Poptm.com atau menggunakan link referal dari saya Disini 
  • Lalu klik Sign Up
  • Selanjutnya isikan form pendaftaran yang disediakan
  • Centang pada I agree untuk menyetujui persyaratan di Poptm dan klik Create Account
  • Setelah selesai mendaftar selanjutnya tinggal mengaktifasi akunnya, buka email yang kalian daftarkan, kemudian klik link yang di berikan oleh Poptm
  • Selesai sudah proses mendaftar menjadi publisher Poptm
Cara memasang iklan Poptm :
  • Login ke dashboard poptm
  • Pilih Publisher > Websites > Add Websites
  • Masukan domain website kalian dan pilih categorynya lalu klik add website
  • Tunggu sampai website yang kita daftarkan di terima (1harian)
  • Jika sudah di approved, pilih Get Code > copy kode lalu simpan di blog kalian
  • Pasang kode iklan poptm di template blog kalian tepat di atas kode </head> atau </body> 
  • Selesai Sekarang tinggal meningkatkan traffic blog kalian supaya cepat dapat dollarnya
Baca juga Cara Mendapatkan Dollar Dari Revenuehits
Berikit Bukti pembayaran Poptm :

Cara Mendapatkan Dollar Dari Poptm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software