Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Cara Membuat Game PC Menjadi Full Screen

Cara Membuat Game PC Menjadi Full Screen
Cara Membuat Game PC Menjadi Full Screen Halo para pembaca hari ini saya mau share cara membuat geme pc menjadi full screen pada grafik driver intel. Kadang kala saat kita memainkan sebuah game pc maka akan muncul dua sisi berwarna hitam dan membuat tampilan game pun tidak tampil secara penuh atau tidak tampil secara full screen. Disamping setingan tampilan dari geme kalian pengguna PC dengan Grafik driver intel juga harus menseting tampilan grafis intel agar menjadi full screen.
Cara Membuat Game PC Menjadi Full Screen
Berikut caranya:
  • Pertama masuk ke grafik properties intel. Klik kanan>Graphics Properties
  • Pilih Advanced mode kemudian klik OK
  • Turunkan tampilan resolution menjadi 1360x768 maka akan muncul scaling option
  • Pada Scaling pilih yang Scale Full Screen
Cara Membuat Game PC Menjadi Full Screen
  • Kemudian klik Apply jika muncul notifikasi klik OK
  • Kalian dapat mengambalikan setingan resolusinya kembali ke 1366x768
  • Kemudin klik OK
  • Selesai dengan begini game kalian sudah full screen
Cara diatas ini untuk menampilkan dan menyimpan setingan scaling pada Registry Editor yang ada pada windows kalian sehingga tampilan dari game otomatis ter scaling alias full screen
Untuk melihat setingan registry nya berikut caranya:
  • Pertama tekan tombol WIN+R  pada keyboard kalian
  • Ketikkan REGEDIT lalu tekan enter
  • Klik segitiga pada folder HKEY_LOCAL_MACHINE
  • Kemudian klik segitiga pada SYSTEM
  • Kemudian klik segitiga pada ControlSet001
  • Kemudian klik segitiga pada Control
  • Kemudian klik segitiga pada GrapicsDrivers
  • Kemudian klik segitiga pada Configuration
  • Kemudian klik segitiga pada folder INL00150_00_07DA (mungkin nama ini disetiap pc berbeda. Bila foder lebih dari satu cobalah klik yang paling awal pada urutan sub folder)
  • Kemudian klik segitiga pada folder 00
  • Kemudian klik folder 00 dan setinggannya akan terlihat
Cara Membuat Game PC Menjadi Full Screen
  • Pastikan nilai scaling adalah 3
  • Selesai. dengan begini tampilan full screen sudah tersimpan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software