Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Cara Mount File Iso Menggunakan Daemon Tools

Cara Mount File Iso Menggunakan Daemon Tools file iso merupakan file image standard dari sebuah cd/dvd yang diubah kedalam bentuk file agar lebih mudah dalam proses penimpanan serta pengelolaan file, atau dapat diartikan seperti sebuah cd/dvd dalam bentuk file. untuk menjalankan file iso yang benar maka dibutuhkan sofware virtualisasi dvd-rom yang mampu melakukan mount atau menjalankan file iso tersebut. file iso juga dapat diekstrack/dikeluarkan isi yang ada didalam file tersebut menggunakan software archive seperti winrar. namun akan lebih mudah menjalankan file iso dengan software virtualisasi dvd-rom dibandingkan mengekstrack file iso tersebut. Untuk melakukan mount atau menjalankan file iso saya lebih suka menggunakan Daemon tools dibandingkan yang lainnya karena dari segi penggunaanya yang memang sangat mudah dan tidak ribet sama sekali. Daemon tools juga support berbagai macam format file image dvd lainnya seperti ccd, cdi, cue, isz, mdf, mdx, mds, nrg, dll.

Cara melakukan mount file iso:
  • Pertama harus punya terlebih dahulu software daemon tools silahkan di download
  • Kemudian install Daemon tools ke pc kalian
  • Jalankan daemon tools nya
  • Jika ingin melakukan mount pada file iso tinggal seret file iso ke dalam katalog image daemon tools
  • Lalu klik filenya kemudian klik mount atau icon segitiga hijau
  • Maka tinggal di eksplore menggunakan windows eksplorer
  • Jika file iso merupakan file game biasanya akan muncul notifikasi autorun.exe tinggal dijalankan untuk memulai proses installasi gamenya
  • Untuk mengeluarkan file iso klik pada virtual dvd-rom kemudian klik unmount atau icon kotak
  • Selesai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software