Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Cara Memasang Widget Tombol Donasi PayPal Di Blog

Cara Memasang Widget Tombol Donasi PayPal Di Blog
Cara Memasang Widget Tombol Donasi PayPal Di Blog - Halo kawan hari ini saya mau posting tutorial blogger tentang Cara Memasang Widget Tombol Donasi PayPal Di Blog, Apakah kalian tau apa itu PayPal? PayPal adalah perusahaan dalam jaringan internet yang menyediakan jasa pengiriman uang melalui surat elektronik atau disingkat email. PayPal banyak dipakai orang untuk mengirim uang, menerima uang, serta digunakan untuk berbisnis khususnya bisnis online. Tentunya untuk dapat memasang tombol donasi ini kalian harus memiliki akun paypal terlebih dahulu. Dengan memasang tombol donasi paypal pada blog kalian maka dapat mempermudah para pembaca yang ingin menyalurkan bantuan untuk perkembangan blog kalian dengan cara mengirimkan dana(uang) ke akun paypal kalian. Saya pun sudah memasangnya pada blog saya ini semoga ada yang mau berdonasi di blog ini, karena pada dasarnya kegiatan blogging pasti akan membutuhkan dana seperti membeli kuota internet, sewa file hosting, dll.

Cara membuat widget tombol donasi PayPal :
  • Kunjungi halaman web Paypal di www.Paypal.com
  • Login ke akun PayPal kalian
  • Klik "Merchant Services"
  • Setelah itu pilih "Donations" dibagian "Key Features"
  • Isi From yang disediakan
Accept payments for: Pilih Donations
Organization name/service: Beri nama untuk tombol donasi
Donation ID: Isi no. referensi yang kalian inginkan. Ini bersifat optional jadi bisa diisi bisa tidak Customize button: Pilih tampilan tombol donasi yang kalian inginkan.
Currency: Pilih mata uang yang ingin kalian terima.
Contribution amount: Pilih Donors enter their own contribution amount jika kalian ingin menerima donasi secara sukarela atau Donors contribute a fixed amount jika kalian ingin menerima donasi dengan jumlah yang kalian tetapkan.
Merchant ID for purchase transactions: Pilih Secure Merchant Account ID untuk menyembunyikan alamat payment kalian dari kode atau Plain text email address untuk memunculkan alamat payment kalian dari kode. Disarankan untuk pilih Secure Merchant Account ID agar lebih aman.
  • Apabila sudah terisi semua silahkan klik "Create Button "
  • Copy kode yang diberikan dan letakan di Blog kalian 
  • Login ke Blogger > klik Tata Letak > lalu klik Tambahkan Gadget > Pilih gadget HTML/JavaScript > paste kode HTML widget donasi PayPal ke kolom yang tersedia > Simpan
  • Selesai, silahkan buka blog kalian untuk melihat widget donasi PayPal sudah terpasang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software