Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Daftar Situs File Hosting Gratis

Daftar Situs File Hosting  Gratis
Daftar Situs File Hosting  Gratis - Halo kawan hari ini saya mau share Daftar Situs File Hosting Gratis yang saya gunakan untuk menyimpan file secara online di internet. file hosting atau tempat penyimpanan file online dalam bahsa inggris dikenal dengan istilah cloud storage(penyimpanan awan) adalah layanan di internet yang menyediakan space atau ruang penyimpanan online dapat kalian manfaatakan untuk menyimpan serta men-share file ke siapa saja. File hosting sangat barperan penting pada sebuah blog apalagi blog download. Ada banyak sekali situs penyedia jasa file hosting gratis. Kapasilas penyimpan yang kita dapatkan dari situs file hosting gratis ini pun bermacam-macam ada yang 1GB, 2GB, 10GB, 15GB, bahkan ada yang Unlimited.
Inilah daftar file hosting gratis yang saya gunakan:
  • Dropbox
Dropbox akan menawarkan space sebesar  2 GB ruang penyimpanan online gratis. Saya menggunakan Dropbox sudah cukup lama,saya menyukai dropbox sebagai tempat penyimpanan karena penggunaanya yang cukup mudah dan tidak terlalu menyulitkan para pengunjung dalam hal download filenya karena tidak ada iklan yang ditampilkan oleh Dropbox.
  • Box
Kota akan diberi space sebesar 10GB gratis dari box. download file dari box saya rasa cukup mudah, dan tidak ada iklan yang bertebaran.
  • Mediafire
Saya menggunakan mediafire sudah sejak pertama melakukan blogging, kita akan mendapatkan space yang cukup besar dari media fire yaitu 10GB, cukup banyak dibandingkan dengan dropbox.
  • pCloud
Sama seperti mediafire kiata akan diberi space sebesar 10GB namun kita masih dapat menambah spacenya nya dengan melakukan tugas yang diberikan seperti mengelike fanspage pCloud di facebook, backup foto di album picasa dan lain-lain.
  • Tusfiles
Kita akan mendapatkan space sebesar 1GB dari tusfiles. Tusfiles juga menyelenggarakan program PPD(Pay Per Download) yaitu kita akan dibayar jika ada yang mendownload file yang kita upload di tusfiles.
  • Google Drive
Kita akan memdapatkan space sebesar 15GB dari google dan dapat dipastikan semua file kita akan tersimpan dengan baik dan tidakakan dihapus.
  • Ziddu
Saya belum pernah mencoba menyimpan file di ziddu namun menurut teman saya ziddu juga lumayan bagus untuk menyimpan file download, dan yang saya dengan kita juga akan dibayar oleh ziddu.
  • Sharebeast
Kita akan memdapatkan space sebesar 15GB dari Sharebeast, saya belum pernah mengupload file di share beast jadi saya masih belum tau banyak tentang sharebeast.
  • Userscloud
Kita akan mendapatkan space Unlimited secara gratis dari Userscloud. sangat jarang sekali ada situs file hosting yang memberikan space unlimited secara gratis.sama seperti tusfiles userscloud juga menyelenggarakan program PPD(Pay Per Download) yaitu kita akan dibayar jika ada yang mendownload file yang kita upload di userscloud.

Itulah beberapa situs file hosting Gratis yang pernah saya gunakan, tidak perduli berapa space yang di dapatkan, yang terpenting menurut saya situs itu dapat menjaga file yang kita upload dengan baik agar tidak hilang, dan mempermudah para pen download file yang kita share sehingga file yang kita share dapat sampai ketangan user yang membutuhkan.
Baca juga Cara Mendaftar Userscloud Unlimited File Hosting Gratis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software