Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Cara Reset Printer Epson Stylus T13

Cara Reset Printer Epson Stylus T13
Halo kawan hari ini saya mau share tutorial tentang Cara Reset Printer Epson Stylus T13. Jika printer epson stylus T13 Anda blinking, maka ada kemungkinan jumlah pencetakan sudah mencapai batas ketentuan yang telah ditentukan oleh pembuat printer. Untuk printer masa kini, penggunaan printer dibatasi dengan jumlah maksimum pencetakan yang mengakibatkan printer blinking dan tidak bisa digunakan saat melebihi batas maximumnya. Untuk mengatasi hal tersebut printer harus dikembalikan ke posisi nol layaknya printer baru.

Berikut langkah-langkah Reset Printer Epson Stylus T13:
  • Download terlebih dahulu software resetter nya disini.
  • Ekstract software resetter yang sudah didownload, kemudian buka file AdjProg.exe matikan antivirus kalian karena software ini tidak akan jalan jika ada antivirus yang masih aktif (Catatan: Printer sudah terinstall dan tersambung ke komputer dan siap untuk direset)
  • Klik Accept untuk melanjutkan.
  • Kemudian klik tombol Select untuk memilih jenis printer yang akan direset.
Cara Reset Printer Epson Stylus T13
  • Atur seperti gambar dibaawah ini. Untuk portnya dapat diatur sesuai printernya bisa juga dibuat auto selection. Setelah itu klik OK.
Cara Reset Printer Epson Stylus T13
  • Klik tombol Particular adjustment mode.
Cara Reset Printer Epson Stylus T13
  • Pilih Waste ink pad counter kemudian klik OK.
Cara Reset Printer Epson Stylus T13
  • Kemudian klik Check untuk melihat jumlah poin pada counter penghitung, lalu beri ceklist pada Main Pad Counter dan FL Box Counter lalu klik Initialization, lalu klik finish silahkan ikuti urutannya seperti gambar di bawah ini.
Cara Reset Printer Epson Stylus T13
  • Akan ada perintah untuk mematikan printer. Matikan printer dari power button.
  • Hidupkan kembali printer Anda.
  • Selesai printer kalian sudah bisa digunakan kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software