Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Cara Reset Printer Epson L100

Cara Reset Printer Epson L100
Halo kawan-kawan hari ini saya mau posting tentang Cara Reset Printer Epson L100. Tidak hanya printer canon saja yang harus direset ketika sudah melebihi batas pengeprinan namun printer epson juga harus direset jika sudah melebihi batas Cara Resetter untuk Epson L100 digunakan ketika printer mengalami blink dikarnakan sudah melewati batas print atau counter yang telah ditetapkan oleh pabrik pembuatnya. Counter merupakan batasan berapa kali printer mencetak teks maupun gambar dan penghitung otomatis tersebut telah disamakan dengan penggunaan tinta, jadi jika telah mencetak maksimal kertas yang ditentukan oleh counter, maka secara otomatis tinta dianggap sudah habis. Resetter digunakan ketika masalah itu muncul yang ditandai dengan blink pada lampu indikator. Ini biasanya terjadi pada penggunaan Ink Tank atau tinta luar yang seharusnya masih bisa mencetak namun error dikarnakan melebihi counter yang ditentukan, pengunaan resetter ini untuk mengembalikan counter seperti sediakala.

Berikut adalah Cara Reset Printer Epson L100:
  • Pertama pada saat kalian mengeprin kalian akan menemukan error seperti gambar dibawah ini. Dengan tulisan "The Printer's Ink Pads are at the end of their service. Please conntact Epson support." itu tandanya printer sudah melebihi batas counter yang ditentukan
Cara Reset Printer Epson L100
  • Download software resetter atau Epson Adjustment Program Disini.
  • Matikan antivirus dulu, kemungkinan resetter L100 ini bisa terdeteksi oleh anti virus yang kalian gunakan.
  • Jalankan resetter software atau Epson Adjustment Program untuk Epson L100
  • Di Epson Adjustment Program, klik Accept
Cara Reset Printer Epson L100
  • Klik Particular adjustment mode
Cara Reset Printer Epson L100
  • Pilih Waste ink pad counter dan klik ok
Cara Reset Printer Epson L100
  • Lalu klik Check, bericeklis pada ketiganya, dan klik Initialization lalu klik Finish.
Cara Reset Printer Epson L100
  • Terakhir matikan printer dengan menekan tombol power, lalu hidupkan kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software