Posting Terakhir di Blog ini

Hallo pembaca, saya rasa ini bakalan jadi posting terakhir saya untuk blog ini karena blog ini sudah saatnya masuk masa vakum nya :d . Saya akan melanjutkan menulis artikel di blog dengan domain com . https://www.marwanto606.com Ternyata sudah sangat lama saya mulai menulis dan belajar nge blog dari awalnya membuat blog di tahun 2014, dan ternyata sudah sangat banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari kegiatan blogging ini, dari mulai belajar html,css,js,php,seo,backlink dan masih banyak lagi. Saya masih ingin melanjutkan menulis dan belajar membuat artikel yang baik serta seo friendly, oleh karena itu saya putuskan untuk membuat blog menggunakan domain agar terlihat pro nya :d Berikut bebrapa artikel yang saya tulis yang memperolah banyak viewer di blog ini yaitu : Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software Cara Reset Printer Canon MP287 Mengenal Stereogram Dan Bagaimana Cara Melihatnya Semua link out untuk blog ini sudah saya hilangkan.

Cara Memasang Music Pada Blog

Cara Menambahkan Music Pada Blog
Cara Menambahkan Music Pada Blog - Halo kawan hari ini saya akan mampostingkan tutorial cara memasang musik di blog. Memasang musik di blog adalah hal yang menarik selain dapat menghilangkan rasa sepi, juga ternyata dengan memasang musik di blog dapat pula membuat visitor yang mengunjungi blog kalian betah berlama-lama berada di blog kalian, alasannya karena mereka ingin mendengarkan dan menikmati lagu tersebut hingga usai.
Selain itu, beberapa riset membuktikan bahwa musik dapat membuat seseorang menjadi lebih tenang, selain rasa tenang musik juga mampu memberikan kegembiraan tersendiri bagi para pendengarnya, dan hal yang sama juga terjadi pada blog kita, saat kita mengunjungi sebuah blog dan disana dipasang lagu yang cocok, maka kita akan betah berlama-lama berada di blog tersebut. Dan bagi kalian yang saat ini ingin memasang musik pada blog agar blognya lebih menarik, dengan memasang musik atau lagu yang bisa kalian pilih sendiri.

langkah-langkahya:
  • Kunjungi link ini untuk mencari script lagu yang kalian inginkan.
  • Dengan membuka link ini akan muncul beberapa genre music dan kalian bisa memilih lagu/musik mana yang ingin kalian putar di blog, yang nantinya musik/lagu tersebut akan dimainkan saat orang lain mengunjungi blog kalian
  • Kemudian pilih artis sesuai genre music nya, jika salah satu artis sudah dipilih, maka kalian akan diarahkan pada halaman kode HTML dari setiap lagu. Terlebih dahulu pilih lagu mana yang kalian inginkan.
  • Dan apabila lagu sudah ditemukan lagu yang diinginkan, copy kan semua scrip HTML yang ada di bawah lagu yang dipilih .Kemudian letakan, script HTML tersebut di blog. Caranya klik dashboard blogger> Tata Letak> tambahkan gadget pada kolom yang kalian inginkan.
  • Selanjutnya, pada halaman jendela browser yang baru pilih kategori HTML/JavaScript. kemudian pstekan scrip tadi.
  • Apabila sudah selesai tekan tombol simpan.
  • Untuk dapat melihat perubahan klik tombol “Lihat Blog” dan kini kalian akan mendengar lagunya
  • Selesai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posting Terakhir di Blog ini

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows Lewat CMD Tanpa Software